Senin, 29 November 2010

Aplikasi Java Sms Zipper Hemat Sms

Bagi yang hobi "fingertips dancing" atau istilah romawinya dansa jari lewat sms aplikasi ini patut di pasang di ponsel kamu, software ini hampir bisa di pasang di beberapa ponsel middle end karena berformat *jar (aplikasi java)
SmsZipper adalah aplikasi java yang berjalan pada ponsel j2me atau support java phone yang memungkinkan kita berkirim sms 3 kali hanya dengan biaya satu kali sms. Yang dimaksud 3 kali sms disini adalah setiap kita mengetik pesan sampai 160 karakter adalah di hargai 1 kirim sms, jadi artinya kalau kita mengetik pesan diatas 160 karakter maka akan dikenakan biaya double atau tiga kali sms sesuai indikator word count sms kamu.


Biasanya kita mengirim sms sebanyak itu untuk berkirim salam atau yang demen curhat via sms pasti pernah ngetik sebanyak itu, padahal kalau di hitung hitung berarti sama saja kita kirim sms 3 kali, 150 x 3 = Rp. 450, nah agar setiap kita ngetik seabrek itu di hargai sekali kirim sms, maka kita bisa menggunakan software ini untuk kompresi karakternya sehingga sebanyak apapun karakter yang anda tulis maka akan di hargai sekali tarif sms sesuai operator yang anda gunakan.


download sms zipper
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright mix's BLoG 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
| by MIX