Selasa, 02 November 2010

Cara Menggunakan PRStorm

Cara menggunakan PRStorm

KOLOM referer
itu buat website yang akan kita cariin backlinknya
Bisa main domain atau subdomain.
kalao aku biasanya cuma subdomain saja,soalnya (pemikiranku)subdomain kuat saja itu sudah mendukung main domain
KOLOM URL LIST itu url yg akan kita tempati backlink
kalao aku sih cuma sekitar 300-500 url aja tiap 1 minggu
KOLOM User agent itu seperti program atau apalah yg memanipulasi seperti kita browsing di browser,gw gak ngerti apa itu tapi bisa pakek
nih aku ada user agent yg biasa aku pakek lengkap tapi sayang aku lagi ol di komp lama
KOLOM Proxies itu tempat list proxy yang akan kita gunakan
Kalao aku biasanya,aku kosongin tapi aku pakai software khsusus dan ipnya aku beli,cuma kalao lagi males,aku pakai IP dari im2 (ip im2ku ini belum pernah aku pakai sebelumnya untuk whitehat,jadi murni untuk spam saja
KOLOM setting itu tempat setting seperti:brapa website yg dibuka dalam 1 browser,brapa speed yang akan kita pakai
Untuk saya:
Hit Per url isi 15
Thread isi 25
Untuk proxy aku tidak centang soalnya aku pakai software,kalao gak pakai software dan pakai bawaannya prstorm ya centang,tapi aku rasa proxy di prstorm kurang berfungsi alias kadang2 malah pakai ip kita sendiri
Untuk socket send and recieve aku pakai 20
THx Om 4winner

Bahaya Pakai Tool PrStorm
1.Hostingmu bakal suspend
2.Di tendang sama Google
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright mix's BLoG 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
| by MIX