Rabu, 06 Oktober 2010

menerapkan keyword unik pada search engine

Menerapkan Keyword Unik Dan Menjadi Urutan Teratas pada Search Engine

Keyword merupakan hal yang terpenting dalam SEO dalam mengoptimalkan hasil pencarian yang relevan. Tidak bisa disangkal lagi keyword adalah kunci utama untuk meningkatkan traffic blog. Dengan keyword pengunjung akan menemukan hasil yang sesuai dengan kebutuhan informasi yang ingin didapat. Dan dengan keyword juga para blogger berlomba-lomba untuk menjadi yang nomor satu di search engine google.

Semakin besar tingkat kepopuleran keyword maka akan semakin sulit pula untuk menembus diurutan yang terdepan, sebagai contoh coba anda ketikkan kata SEO di search engine google. Maka akan terlihat ratusan juta hasil pencarian menggunakan keyword SEO dan itu artinya keyword SEO sangat populer dan sangat sulit untuk mendapatkan peringkat dengan keyword SEO tersebut jangankan masuk diurutan sepuluh besar seratus pun belum tentu sanggup karena seluruh blogger didunia pasti ada yang menerapkan keyword SEO.

Berbeda jika kita menerapkan dengan keyword unik dan tidak populer, maka sangat besar kemungkinan untuk mendapatkan posisi sepuluh besar dengan keyword tersebut. Pernah saya mencoba terapkan keyword "script random" dan blog ini tidak terdaftar diurutan sepuluh besar, lalu saya coba dengan tambahan keyword unik menjadi "script random post" dan hasilnya blog woxwox mendapat posisi teratas dengan keyword "script random post".

Dari percobaan tersebut, bisa disimpulkan bahwa setiap jumlah kata mempunyai kekuatan yang berbeda. Jika blog anda mendapat urutan nomor satu dengan tiga kata seperti "script random post" belum tentu menjadi nomor satu dengan dua kata "script random" apalagi satu kata "script". Berarti semakin banyak jumlah kata yang diterapkan dalam keyword title/judul maka akan semakin besar kemungkinan menduduki urutan nomor satu di search engine google.

sekian... :)
S : google keyword unik
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright mix's BLoG 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
| by MIX